Sunday, June 24, 2012

IHSG Preview 25-29 Juni 2012

IHSG pada pekan depan berpeluang bergerak dalam range 3850-3925 dengan kecenderungan flat. Biasanya dalam kecenderungan flat, market  sangat minim sentiment. 

Sektor yang diperkirakan berpeluang kuat bergerak naik pada pekan depan adalah sektor infrastruktur. Secara eksternal  bursa global eropa amerika dan Asia pada umumnya pada pekan depan berpeluang kembali mendekati support area seperti chart terlampir.

DOW

FTSE 

Hangseng


Dengan gambaran seperti diatas , maka kesimpulannya market IHSG paling optimis bergerak flat. Disamping itu kita perlu perhatikan pula kecenderungan harga oil yang cenderung downtrend. 

Saham yang kemungkinan telah berada di bottom area setidaknya untuk saat ini adalah KKGI. Bagaimana kita merangkai analisa - analisa sehingga menghasilkan suatu kesimpulan prediksi analisa, maka hadirilah seminar yang akan diadakan Sabtu 30 Juni 2012.

Dan bagi peserta yang hadir berpeluang mendapatkan formula AFL/ Chart diatas beserta dengan 8 AFL  yang dapat digunakan di charting software Amibroker beserta dengan Screenernya dan sekaligus Interprestasinya.

Semoga bermanfaat.

No comments: