Saturday, January 29, 2011

Preview Ebook Trader's Five Elements


Banyak yang bertanya tentang Review Ebook Trader's Five Elements. Dalam Ebook ini terdapat Pokok - pokok detail yang menjelaskan:

1. Psikologi Trading

2. Money Management

3. Knowledge 

4. Trading Plan & Trading Strategy ( bagaimana cara membuat trading system  & strategi yang baik  )

5. Volume and Trend Relationship

6. Contrarian Trading ( contoh mengkalibrasi/memodifikasi suatu indikator )

Isi buku tidak lagi membahas TA dasar, karena saya menganggap pembaca telah memahami TA dasar ( terlepas dari benar / salah pemahamannya ). Ebook ini sangat penting bagi mereka yang ingin meningkatkan kwalitas tehnik trading dan bukan sekedar teori TA saja. Disamping itu juga dijelaskan tentang aktifitas bandarmologi, bagaimana dan apa yang bisa anda lihat pada susunan bid offer.

Apa yang disampaikan dalam Ebook ini hampir dapat dipastikan pernah terjadi pada saat trading  anda baik dimasa lalu maupun saat ini, serta bagaimana cara mengatasinya. Sekali lagi, Ebook ini  bukan hanya sekedar teori, namun lebih pada praktikal.

Setelah anda membaca Ebook ini , maka seyogianya anda telah dapat menemukan semua kesalahan anda dan memperbaiki kwalitas trading anda. satu hal yang dapat saya pastikan adalah, anda tidak akan pernah bosan membaca Ebook ini meski telah membacanya 2 kali.

Ebook ini harganya Rp. 100.000,-.Bagi yang berminat dapat melakukan pemesanan  melalui email : stockfortuner@gmail.com. Terima kasih

Salam

1 comment:

Anonymous said...

pak, kalo bisa di terbitin bukunya saja (hard copy) biar enak bacanya. ane yakin buku ini bakal jadi best seller.